Video: Ketika Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu, Ternyata..

Video: Ketika Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu, Ternyata.. - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video: Ketika Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu, Ternyata.., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video: Ketika Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu, Ternyata..
link : Video: Ketika Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu, Ternyata..

Baca juga


Video: Ketika Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu, Ternyata..


Salah satu channel YouTube penghancur smartphone terkenal di Dunia tak henti-hentinya membuat video penghancuran baru. Kali ini yang mereka hancurkan adalah smartphone flagship terbaru Samsung Galaxy S8 Plus.
Samsung Galaxy S8 Plus sendiri merupakan seri tertinggi dari flagship terbaru Samsung. Baru diluncurkan pada tanggal 29 Maret lalu, TechRax sudah menguji smartphone tersebut dengan cara yang cukup ekstrim.

 

Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu

Dalam video berdurasi 4 menit 55 detik ini, TechRax menggunakan Samsung Galaxy S8 Plus dengan warna Orchid Gray.
Smartphone dengan RAM 4GB dan ROM 64GB ini pada awalnya diiris dan ditusuk sebuah pisau. Setelah beberapa kali pengirisan dan penusukan, ternyata smartphone tersebut masih kuat.
Ketika pengujian dengan pisau sudah selesai, barulah dia mencoba menjatuhkan palu ke layar Samsung Galaxy S8 Plus. Keajaiban kembali terjadi, meski beberapa kali layarya kejatuhan palu, ternyata smartphone tersebut masih utuh seperti tidak terjadi apa-apa.
Samsung Galaxy S8 Plus terbukti smartphone yang kuat, butuh beberapa kali dipukul palu untuk membuat smartphone dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 5 back panel rusak parah.

sumber: jalantikus.com


Demikianlah Artikel Video: Ketika Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu, Ternyata..

Sekianlah artikel Video: Ketika Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu, Ternyata.. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video: Ketika Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu, Ternyata.. dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/04/video-ketika-samsung-galaxy-s8-plus.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »