Cara Membobol WPS Wifi

Cara Membobol WPS Wifi - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membobol WPS Wifi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membobol WPS Wifi
link : Cara Membobol WPS Wifi

Baca juga


Cara Membobol WPS Wifi


Menghubungkan satu perangkat dengan perangkat lainnya, kini makin populer dilakukan secara nirkabel atau wireless. Inilah alasan mengapa perangkat WiFi kini kian populer.
Metode transfer data melalui WiFi, membuat siapa pun bisa menyentuh jaringan tersebut selama dapat menangkap sinyalnya. Oleh karena itu WiFi memakai beragam proteksi, mulai dari WPA, WPA2, WEP dan WPS. Kali ini, Jaka ingin kasih tahu kamu pengertian dan cara membobol WPS WiFi. Yuk simak!

Begini Cara Membobol WPS WiFi dan Pengertiannya

foto-aboutiot-wpshack
Umumnya proteksi WiFi yang dipakai di masyarakat, yaitu WPA2. Di mana kita mencari sinyal WiFi tersebut, lalu begitu ketemu maka kita akan memasukkan password dan barulah terhubung.
Pada perangkat yang sudah mendukung proteksi WPA2, beberapa dilengkapi dengan yang namanya proteksi WPS. WPS sendiri merupakan singkatan dari WiFi Protected Setup, yang artinya dapat membuat antar perangkat terhubung jauh lebih cepat tanpa password.
Dengan memakai WPS, perangkat akan terhubung hanya dengan menekan tombol WPS di keduanya. Sangat sederhana sekali cara penggunaannya. Dan sayangnya, hal ini ternyata membuat WPS jadi mudah untuk dibobol.
Untuk cara membobol WPS WiFi, Jaka sebelumnya sudah pernah membuat artikelnya untuk kamu. Kamu bisa pakai salah satu aplikasi antara WPSApp dan WPS Connect

Akhir Kata

WPS memang membuat jadi jauh lebih praktis, namun ternyata memberikan celah yang fatal. Apabila kamu memiliki WiFi router dengan dukungan WPS, sebaiknya fitur WPS dimatikan saja. Gunakan WPA2 yang saat ini masih aman dan sulit ditembus.
Seperti itu cara membobol WPS WiFi dan pengertiannya. Bagaimana pendapat kamu terkait dengan hal ini, apakah sudah jelas? Kalau kamu ada pertanyaan seputar WPS WiFi, tanyakan melalui kolom komentar ya. Terima kasih.

sumber : jalantikus.com


Demikianlah Artikel Cara Membobol WPS Wifi

Sekianlah artikel Cara Membobol WPS Wifi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membobol WPS Wifi dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/04/menghubungkan-satu-perangkat-dengan.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »