Cara Pesan Makanan Lewat GO-FOOD Dengan Biaya Antar Gratis

Cara Pesan Makanan Lewat GO-FOOD Dengan Biaya Antar Gratis - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pesan Makanan Lewat GO-FOOD Dengan Biaya Antar Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Daftar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pesan Makanan Lewat GO-FOOD Dengan Biaya Antar Gratis
link : Cara Pesan Makanan Lewat GO-FOOD Dengan Biaya Antar Gratis

Baca juga


Cara Pesan Makanan Lewat GO-FOOD Dengan Biaya Antar Gratis

Sebagai layanan antar makanan terbesar dari GO-JEK, GO-FOOD selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Dengan lebih dari 35.000 restoran yang tergabung dalam aplikasi, GO-FOOD semakin memudahkan konsumen dalam memilih restoran dan jenis makanan yang diinginkan, namun ingat batas jarak antar hanya 25 km dari restoran atau pusat jajanan yang kamu pesan.

1.Pertama tentu pasang aplikasi GOJEK di smartphone kamu
2. Daftar dan buka aplikasi GOJEK dan pilih menu GO-FOOD seperti gambar dibawah ini :

Cara Pesan Makanan Lewat GO-FOOD Dengan Biaya Antar Gratis
3. Pilih kategori dan tinggal pilih makanan yang kamu suka dengan search lokasi makanannya yang dekat dengan tempat Anda.
Cara Pesan Makanan Lewat GO-FOOD Dengan Biaya Antar Gratis
4. Perhatikan harga makanannya, untuk order KLIK Input Order di bagian bawahnya :

Cara Pesan Makanan Lewat GO-FOOD Dengan Biaya Antar Gratis
5. Berapa bungkus makanan yang kamu pesan ?, caranya klik tanda (+) atau untuk menguranginya klik tanda (-) sehinggan jumlahnya yang berada ditengah tengah akan sesuai dengan pesanan kamu, lalu klik REVIEW ORDER perhatikan gambarnya :

Cara Pesan Makanan Lewat GO-FOOD Dengan Biaya Antar Gratis

6. Isikan Lokasi alamat yang akan dituju oleh Gojek secara detail agar gojek tidak bingung mengirimkan makanan ketempat tujuannya atau ke rumah Anda. Jangan lupa selama memesan makanan ponsel harus tetap berada digenggaman kamu agar sewaktu waktu driver gojek akan menghubungi kamu untuk konfirmasi pesanan (karena sering terjadi pesanan fiktif) dan konfirmasi alamat yang jelas.

Untuk mendapatkan layanan antar gratis kamu harus top up saldo ke GO-PAY. GO-PAY merupakan layanan dompet virtual untuk transaksi yang terintegrasi dengan aplikasi GO-JEK. Dalam rangka memperkenalkan GO-PAY kepada para pelanggan GO-FOOD, kini biaya antar GO-FOOD dikenakan GRATIS untuk pelanggan yang melakukan pembelian dari restoran yang merupakan GO-FOOD Partner dengan menggunakan GO-PAY.
GO-FOOD Partner adalah restoran yang resmi bekerjasama dengan GO-FOOD. Anda dapat menemukan stiker merah berlogo “Partner” untuk restoran yang telah menjadi GO-FOOD partner seperti gambar dibawah ini : 
Cara Pesan Makanan Lewat GO-FOOD Dengan Biaya Antar Gratis

Untuk bisa menikmati layanan GO-PAY Anda dapat melakukan top up saldo GO-PAY langsung dari rekening bank Anda. Dengan pilihan metode deposit saldo seperti melalui ATM, mobile banking, atau internet banking.
Top up saldo GO-PAY dapat dilakukan pada 5 Bank yang sudah bekerjasama dengan Aplikasi GO-JEK. 5 Bank tersebut antara lain BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, BNI, PermataBank dan ATM Bersama.

Untuk pelanggan yang belum menggunakan layanan GO-PAY dan ingin melakukan transaksi dengan menggunakan uang tunai, Anda tetap bisa memesan makanan melalui GO-FOOD namun dengan biaya antar sebesar Rp 9.000 untuk GO-FOOD Partner. Sedangkan untuk restoran yang tidak bekerja sama dengan GO-FOOD, Anda dapat tetap melakukan pemesanan dengan biaya pengantaran Rp2.500 per kilometer dengan minimal biaya pengantaran Rp15.000.

Ingat, GO-PAY tidak hanya untuk dompet virtual GO-FOOD saja tetapi untu semua layanan GOJEK secara keseluruhan.




Demikianlah Artikel Cara Pesan Makanan Lewat GO-FOOD Dengan Biaya Antar Gratis

Sekianlah artikel Cara Pesan Makanan Lewat GO-FOOD Dengan Biaya Antar Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pesan Makanan Lewat GO-FOOD Dengan Biaya Antar Gratis dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/04/cara-pesan-makanan-lewat-go-food-dengan.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
7 October 2018 at 20:06 delete This comment has been removed by the author.
avatar
10 January 2019 at 10:59 delete

Bila anda sibuk, merasa ribet, gaptek, saya bisa membantu mendaftarkan GO-FOOD.

Saya Buka Pegawai Go-Food, Saya hanya jasa mendaftarkan saja.

bisa kontak WA : 089682284953

Reply
avatar