Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI

Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI - Hallo sahabat FACEBLOGGER, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Banking, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI
link : Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI

Baca juga


Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI

Saat pertama kali membuka rekening pada customer service BNI , anda akan diberikan tawaran untuk menggunakan kartu ATM/ debit atau tidak untuk produk produk tabunagn BNI Taplus dan berbagai macam produk tabungan BNI lainnya.Nah saat itulah anda akan tahu bagaimana memulai pengalaman menarik uang dari ATM BNI. Saat membuka rekening tentu tidak langsung mendapatkan kartu ATM , namun harus menunggu untuk beberapa hari sampai kartu siap di buat. Setelah selesai anda akan mendapatkan PIN 6 digit yang harus  anda rahasiakan dari siapapun juga


Pertimbangan utama menggunakan ATM untuk menarik uang sebenarnya adalah karena fleksibilitasnya, anda tidak perlu repot repot mengantongi uang tunai untuk keperluan sehari hari, karena setiap tempat tempat perbelanjaan  dan lokasi lokasi strategis sudah tersedia ATM. Selain itu pilihlah bank yang sama dengan bank tempat pengirim atau penyimpan uang.

Saya ambil contoh jika anda adalah mahasiswa yang setiap bulannya mendapatkan kiriman dana dari orang tua, jika orang tua mempunyai rekening bank BNI, alangkah baiknya anda juga harus membuka rekening di BNI untuk menghilangkan biaya transfer antar bank.

ATM BNI , satu dari sekian banyak produk perbankan bisa juga anda coba. Bagi anda yang baru pertama kali menggunakan ATM BNI untuk mengambil uang, anda sudah di tempat yang benar, karena Admin akan berbagi tutorial bagaimana cara menarik uang di ATM BNI.

Caranya adalah sebagai berikut :

1. Masukkan kartu ATM BNI sesuai posisinya yaitu logo BNI dan Master Card berada di sebelah atas.

Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI
2. Pilih Bahasa Indonesia :
Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI

3. Masukkan PIN 6 digit tersebut, jika salah memasukkan anda diberi kesempatan 2 kali lagi untuk mengulangi. Jika sampai ulangan ke 3 tetap salah kartu anda akan otomatis terblokir.

Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI

4. Pilih nominal yang kamu inginkan, namun jika tidak ada yang sesuai, pilih tombol PENARIKAN JUMLAH LAIN
Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI

5. Pilih nominal yang sesuai yang kamu inguinkan, contohnya 8250000 (tidak ada rp dan titik), kemudian tekan tombol  TEKAN JIKA BENAR
Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI
6. Pilih Rekening tabungan :
Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI
7. Tulisan di gambar menunjukkan anda disuruh menunggu sebentar :
Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI
8. Uang keluar transaksi selesai, jika ingin menarik uang lagi TEKAN JIKA YA, jika ingin menyudahi TEKAN JIKA TIDAK maka kartu ATM akan otomatis keluar dari slotnya.
Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI
Nah demikian cara mengambil uang di ATM BNI, namun jika masih bingung silahkan tonton video berikut ini :
Demikian , semoga bermanfaat.

BACA JUGA : Cara mengambil uang di ATM Bank Mandiri


Demikianlah Artikel Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI

Sekianlah artikel Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengambil Uang Di ATM Bank BNI dengan alamat link https://robby-novianto.blogspot.com/2017/04/cara-mengambil-uang-di-atm-bank-bni.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »